Asuransi Jiwa

English version


Dengan membayar premi yang jumlahnya relatif kecil, polis ini membayar dalam jumlah sekaligus (lump-sum) jika karyawan yang ditanggung meninggal dunia baik akibat sakit maupun kecelakaan, yang terjadi kapan clan dimana saja di seluruh dunia. Besarnya jumlah manfaat yang cliberikan kepada karyawan dapat diformulasikan dengan perkalian gaji karyawan yang besarnya bervariasi antara 12 kali hingga 48 kali gaji bulanan, atau diformulasikan dengan tingkat golongan/jabatan karyawan tersebut, misalnya Rp. 200 juta untuk manajer, Rp. 100 juta untuk supervisor dan Rp. 75 juta untuk staff lainnya.

Asuransi jiwa kumpulan ini dapat diperluas dengan tarnbahan manfaat asuransi lainnya, yaitu:

  1. Asuransi Kecelakaan Diri
    Manfaat ini tetap dibayarkan sebagai tambahan dari manfaat asuransi jiwa. Asuransi kecelakaan menjamin karyawan jika meninggal clunia maupun mengalami cacat total tetap akibat kecelakaan.
  2. Asuransi Cacat Total Tetap
    Manfaat ini clibayarkan sebagai akselerasi dari manfaat asuransi jiwa. Asuransi Cacat Total Tetap menjamin karyawan jika mengalami cacat total tetap sebagai akibat dari sakit maupun kecelakaan, misalnya stroke, gagal ginjal clan luka bakar major yang mengakibatkan karyawan tersebut ticlak mampu lagi menjalankan pekerjaannya sesuai dehgan pencliclikan atau pengalamannya.

Category: Produk · Tags:

Leave A Comment